Rabu, 16 September 2015

12-34-56-78 (Bangun Pagi) - Lagu Anak PAUD Ceria

Lagu anak satu dua tiga empat, Lagu 12-34-56-78 (Bangun Pagi) - Lagu PAUD Tema Lagu Anak Ceria. Lagu lagu anak ceria tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah paud (TK KB TPA SPS) dengan syair lagu yang mudah dimengerti anak-anak.

Lagu 12-34-56-78 (Bangun Pagi) ciptaan Pak Kasur dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Pesan dan Makna Lagu 12-34-56-78 (Bangun Pagi) - Lagu PAUD Tema Lagu Anak Ceria

Lagu Tematik PAUD berjudul satu dua tiga empat (Bangun Pagi) merupakan lagu lagu anak ceria yang menceritakan tentang mengajarkan anak berhitung sambil memahami bahwa bangun setiap pagi adalah hal yang menyenangkan.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu 12-34-56-78 (Bangun Pagi) biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Hindarkan anak dari lagu desawa karena tidak sesuai dengan lagu anak-anak. Ajak anak belajar sambil bernyanyi melalui lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

12-34-56-78 (Bangun Pagi) - Lagu Anak PAUD Ceria lagu anak satu dua tiga empat lagu anak satu dua tiga empat mp3 lagu anak satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan lirik lagu anak satu dua tiga empat free download lagu anak satu dua tiga empat download lagu anak satu dua tiga empat youtube lagu anak satu dua tiga empat download mp3 lagu anak satu dua tiga empat lirik lagu anak anak satu dua tiga empat lagu anak anak satu dua tiga empat download lagu anak-anak satu dua tiga empat

Jika lirik atau syair lagu anak 12-34-56-78 (Bangun Pagi) dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu 12-34-56-78 (Bangun Pagi) - Lagu Tema Lagu Anak Ceria

Ayah bunda dapat download lirik lagu 12-34-56-78 (Bangun Pagi) dengan cara klik kanan gambar diatas dan pilih simpan gambar atau save image. Untuk lirik lagu versi teks dapat dilihat berikut ini :
12-34 (BANGUN PAGI)Satu dua, tiga empat
Lima Enam, tujuh delapan
siapa rajin kesekolah
cari ilmu sampai dapat

sungguh senang
amat senang
bangun pagi pagi
sungguh senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar