Rabu, 16 September 2015

Potong Bebek Angsa - Lagu Anak PAUD Ceria

Potong Bebek Angsa - Lagu Anak PAUD Ceria. Lagu Potong Bebek Angsa...angsa di kuali ini dapat digunakan untuk mengajari anak beraktivitas sambil bernyanyi, atau juga dapat digunakan untuk berpantun. Nada angka potong bebek angsa tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah PAUD (TK KB TPA SPS).

Lagu Potong Bebek Angsa adalah lagu ciptaan Pak Kasur dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Lagu Tematik PAUD berjudul Potong Bebek Angsa merupakan lagu tema gerak dan lagu yang menceritakan...entahlah bingung sebenarnya subjek dari lagu ini apa? Awalnya lagu ini menceritakan mengenai memotong bebek dan memasaknya dikuali, selanjutnya lagunya berubah menjadi Nona yang sedang berdansa.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Potong Bebek Angsa - Lagu Anak PAUD Ceria lagu potong bebek angsa lagu potong bebek angsa berasal dari lagu potong bebek angsa mp3 lagu potong bebek angsa lirik lagu potong bebek angsa versi bahasa inggris lagu potong bebek angsa versi sule lagu potong bebek angsa lucu lagu potong bebek angsa beserta not lagu potong bebek angsa berasal lagu potong bebek angsa dari mana lagu potong bebek angsa ciptaan lagu potong bebek angsa beserta not angka lagu potong bebek angsa aransemen lagu potong bebek angsa ovj lagu potong bebek angsa super senior lagu potong bebek angsa versi ovj lagu potong bebek angsa dalam bahasa inggris chord lagu potong bebek angsa makna lagu potong bebek angsa kord lagu potong bebek angsa lagu potong bebek angsa ala ovj lagu potong bebek angsa anak anak lagu potong bebek angsa dan not angka asal lagu potong bebek angsa arti lagu potong bebek angsa lagu anak potong bebek angsa mp3 download lagu anak2 potong bebek angsa mp3 asal usul lagu potong bebek angsa arti dari lagu potong bebek angsa lirik lagu potong bebek angsa beserta not angka lirik lagu potong bebek angsa dalam bahasa arab alat musik lagu potong bebek angsa aransemen not lagu potong bebek angsa downlod lagu anak potong bebek angsa video youtobe lagu anak potong bebek angsa not angka dan not balok lagu potong bebek angsa lagu potong bebek angsa versi arab download lagu potong bebek angsa anak anak

Jika lirik atau syair lagu anak Potong Bebek Angsa dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu Anak Potong Bebek Angsa

Ayah bunda dapat download lirik lagu Potong Bebek Angsa dan juga not balok atau not angkanya dalam format PDF melalui link tautan berikut ini :
POTONG BEBEK ANGSAPotong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Menyanyi dengan lagu Potong Bebek Angsa biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar