Senin, 14 September 2015

Lagu Anak Islami Amal yang Disukai Allah Cover APA LAGI

Lagu PAUD Kreatif Terbaru --Lagu Apa Lagi Lirik Amal Yang Disukai Allah-- Lagu dan Lirik Lagu Amal Yang Disukai Allah dengan nada lagu Apa Lagi disini. Lagu tema akidah ahlak ini bagus untuk membentuk keyakinan dan ketauhidan anak di masa mendatang, Lagu tematik PAUD.

Lagu Anak AMAL YANG DISUKAI ALLAH Intonasi Apa Lagi adalah lagu anak kreatif yang dinyanikan dengan intonasi lagu anak indonesia populer berjudul Apa Lagi. Lagu ini cocok diajarkan di sekolah PAUD sebagai lagu anak yang mendidik.

Kami tidak membagikan file lagu mp3 untuk lagu anak-anak AMAL YANG DISUKAI ALLAH karena lagu ini menggunakan intonasi yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia.

Silahkan download lirik lagu anak PAUD kreatif berjudul AMAL YANG DISUKAI ALLAH  ini dengan menyimpan gambar di bawah ini dengan cara klik kanan pada gambar dan pilih Save atau Simpan. Cara lain adalah dengan menyalin lirik lagu PAUD yang dituliskan di bawah ini.

Lagu Anak Islami Amal yang Disukai Allah Cover APA LAGI

Lirik Lagu Anak AMAL YANG DISUKAI ALLAH dengan Intonasi Apa Lagi

AMAL YANG DISUKAI ALLAH Nada : (Lagu Apa Lagi)

Amal apa amal apa yang disukai Alloh
Sembahyang lah sembahyanglah tepat pada waktunya

     Apalagi apalagi yang disukai Alloh
     Sholawatlah sholawatlah pada Nabi Muhammad

Apalagi apalagi yang disukai Alloh
Berjuanglah berjuanglah berjuang di jalan Alloh

Menyanyi banyak digunakan sekolah PAUD pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran.

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur

Demikian Lagu Anak Amal Yang Disukai Allah Intonasi Apa Lagi. Silahkan melihat-lihat koleksi lagu tematik PAUD --Lagu PAUD berdasarkan tema melalui Menu Lagu PAUD yang ada disamping kanan dan juga beberapa daftar lagu anak di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar