Rabu, 16 September 2015

Lagu Lihat Kebunku - Lagu PAUD Tema Tanaman

Lagu Lihat Kebunku - Lagu PAUD Tema Tanaman. Lagu Lihat Kebunku Penuh dengan Bunga digubah oleh Ibu Sud. Beliau membuat lirik yang indah dan sederhana sehingga cepat dimengerti anak-anak.

Lagu tematik PAUD berjudul Lihat Kebunku ciptaan Ibu Sud dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu Lihat Kebunku biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

lagu lihat kebunku lagu tema tanaman lagu lihat kebunku ciptaan lagu lihat kebunku mp3 lagu lihat kebunku versi bahasa inggris lagu lihat kebunku versi arab lagu lihat kebunku dan not angka lagu lihat kebunku beserta notnya lagu lihat kebunku beserta not lagu lihat kebunku dengan bahasa arab lagu lihat kebunku dengan not angka lagu lihat kebunku arab lagu lihat kebunku karaoke lagu lihat kebunku dalam bahasa inggris lagu lihat kebunku versi bahasa arab lagu lihat kebunku ciptaan siapa lagu lihat kebunku penuh dengan bunga instrumen lagu lihat kebunku cord lagu lihat kebunku instrument lagu lihat kebunku lyrics lagu lihat kebunku akor lagu lihat kebunku akord lagu lihat kebunku arti lagu lihat kebunku lirik lagu lihat kebunku not angka lagu anak lihat kebunku dalam bahasa inggris lagu anak indonesia lihat kebunku lirik lagu lihat kebunku versi bahasa arab lagu anak legendaris – lihat kebunku lagu lihat kebunku not angka lagu anak lihat kebunku lagu anak lihat kebunku mp3 lagu anak lihat kebunku download lagu anak2 lihat kebunku lagu anak lihat kebunku mp3 download

Jika lirik atau syair lagu anak Lihat Kebunku dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :
Makna atau pesan dari lagu Lihat Kebunku adalah menanamkan jiwa suka merawat tanaman pada anak sehingga menjadi pribadi yang cinta lingkungan.

Lirik Lagu Anak Lihat Kebunku

Ayah bunda dapat download lirik lagu Lihat Kebunku dan juga not balok atau not angkanya dalam format PDF melalui link tautan berikut ini :
LIHAT KEBUNKULihat kebunku
penuh dengan bunga
ada yang putih,
dan ada yang merah
setiap hari
kusiram semua
mawar melati,
semuanya indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar