Senin, 14 September 2015

Lagu RASA SAYANGE Lirik Mari Mengaji - Lagu PAUD

Lagu PAUD Kreatif Terbaru --Lagu Rasa Sayange Lirik Mari Mengaji-- Lagu dan Lirik Lagu Mari Mengaji dengan nada lagu Rasa Sayange disini. Lagu tematik PAUD dengan tema beribadah kepada Allah ini cocook dijadikan untuk lagu PAUD islami.

Lagu Anak MARI MENGAJI Intonasi Rasa Sayange adalah lagu anak kreatif yang dinyanikan dengan intonasi lagu anak indonesia populer berjudul Rasa Sayange. Lagu ini cocok diajarkan di sekolah PAUD sebagai lagu anak yang mendidik.

Kami tidak membagikan file lagu mp3 untuk lagu anak-anak MARI MENGAJI karena lagu ini menggunakan intonasi yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia.

Silahkan download lirik lagu anak PAUD kreatif berjudul MARI MENGAJI  ini dengan menyimpan gambar di bawah ini dengan cara klik kanan pada gambar dan pilih Save atau Simpan. Cara lain adalah dengan menyalin lirik lagu PAUD yang dituliskan di bawah ini.

Lagu RASA SAYANGE Lirik Mari Mengaji - Lagu PAUD

Lirik Lagu Anak MARI MENGAJI dengan Intonasi Rasa Sayange

MARI MENGAJI Nada : (Lagu Rasa Sayange)
Mari mengaji mari pergi mengaji
Ke masjid dan mushola serta dimana saja
Ref. Ayo kawan pergi mengaji jangan lupa bawa Al qur’an
       Untuk bekal di hari nanti hari akhir menghadap tuhan
Mari mengaji mari pergi mengaji
Ke masjid dan mushola serta dimana saja
Ref. Dengarlah bunyi makhrojnya agar tepat mengucapkannya
       perhatikan bunyi tajwidnya agar tepat panjang pendeknya
Mari mengaji mari pergi mengaji
Ke masjid dan mushola serta dimana saja
Ref. Kalo sudah pandai mengaji amalkanlah arti maknanya
       agar kelak di akherat nanti kita dapat hidup disurga

Menyanyi banyak digunakan sekolah PAUD pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran.

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur

Demikian Lagu Anak Mari Mengaji Intonasi Rasa Sayange. Silahkan melihat-lihat koleksi lagu tematik PAUD --Lagu PAUD berdasarkan tema melalui Menu Lagu PAUD yang ada disamping kanan dan juga beberapa daftar lagu anak di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar