Selasa, 15 September 2015

Lagu PAUD Islami Sinar Iman Cover by Seberkas Sinar

Lagu PAUD Kreatif Terbaru --Lagu Seberkas Sinar Lirik Sinar Iman-- Lagu dan Lirik Lagu Sinar Iman dengan nada lagu Seberkas Sinar disini. Lagu tematik PAUD dengan tema ketuhanan untuk anak PAUD.

Lagu Anak SINAR IMAN Intonasi Seberkas Sinar adalah lagu anak kreatif yang dinyanikan dengan intonasi lagu anak indonesia populer berjudul Seberkas Sinar. Lagu ini cocok diajarkan di sekolah PAUD sebagai lagu anak yang mendidik.

Kami tidak membagikan file lagu mp3 untuk lagu anak-anak SINAR IMAN karena lagu ini menggunakan intonasi yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia.

Silahkan download lirik lagu anak PAUD kreatif berjudul SINAR IMAN  ini dengan menyimpan gambar di bawah ini dengan cara klik kanan pada gambar dan pilih Save atau Simpan. Cara lain adalah dengan menyalin lirik lagu PAUD yang dituliskan di bawah ini.

Lagu PAUD Islami Sinar Iman Cover by Seberkas Sinar

Lirik Lagu Anak SINAR IMAN dengan Intonasi Seberkas Sinar

SINAR IMAN Nada : (Lagu Seberkas Sinar)

Kalaku seorang diri
Hanya berteman sepi dan angin malam
Kucoba merenungi, tentang jalan hidupku
Dikeheningan malam
Kudengar senandung Qur‟an membahana
Tersentuh hati ini, akan kehidupanku, dalam Islam
Ha .. Ha.. Ha..
Di dalam Islam
Ha .. Ha .. Ha ..
ref. Seberkas cahaya Iman, menerangi jiwaku
      membuat hidup ini tenteram
      dan damai dambaan insan
      di dunia ini

Menyanyi banyak digunakan sekolah PAUD pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran.

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur

Demikian Lagu Anak Sinar Iman Intonasi Seberkas Sinar. Silahkan melihat-lihat koleksi lagu tematik PAUD --Lagu PAUD berdasarkan tema melalui Menu Lagu PAUD yang ada disamping kanan dan juga beberapa daftar lagu anak di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar