Rabu, 16 September 2015

Lagu Naik Delman - Lagu PAUD Tema Transportasi Darat

Lagu Anak Naik Delman - Lagu PAUD Tema Transportasi Darat. Lagu Transportasi darat tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah paud (TK KB TPA SPS) dengan syair lagu yang mudah dimengerti anak-anak.

Lagu Naik Delman ciptaan Pak Kasur dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Pesan dan Makna Lagu Naik Delman - Lagu PAUD Tema Transportasi Darat

Lagu Tematik PAUD berjudul Naik Delman merupakan lagu Transportasi darat yang menceritakan tentang delman dan berlibur. Guru PAUD harus menjelaskan isi lagu ini yang terpenting adalah ketika menjelaskan "muka". Penjelasan : Lagu naik delman ini mengajarkan anak untuk menjadi kurang ajar, coba perhatikan bait ke dua! Anak-anak akan menyangka bahwa muka adalah tempat untuk duduk, ini dikarenakan penggunaan kata “Muka” yang kurang tepat di lagu untuk anak-anak, karena secara sudut pandang anak-anak mereka belum mengerti yang namanya majas atau perumpamaan. Oleh karena itu Pendidik harus menjelaskan agar tidak terjadi salah tafsir.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu Naik Delman biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Hindarkan anak dari lagu desawa karena tidak sesuai dengan lagu anak-anak. Ajak anak belajar sambil bernyanyi melalui lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

lagu anak naik delman lagu anak naik delman mp3 lagu anak naik delman.3gp lagu anak naik delman mp3 free download lagu anak naik delman download lagu anak naik delman index lagu anak naik delman lirik lagu anak naik delman yks notasi lagu anak naik delman donwlod lagu anak naik delman lagu anak indonesia naik delman istimewa lagu anak anak naik delman istimewa.mp4 you tobe lagu anak naik delman youtube lagu anak indonesia naik delman lagu anak indonesia naik delman download lagu anak naik delman istimewa pencipta lagu anak naik delman vidio lagu anak naik delman bursa lagu anak naik delman karaoke lagu anak naik delman chord lagu anak anak naik delman video klip lagu anak-anak naik delman lagu anak anak naik delman lagu anak anak naik delman mp3 lagu anak-anak naik delman istimewa lagu anak anak naik delman lirik lagu anak anak indonesia naik delman not angka lagu anak naik delman download lagu anak anak naik delman not lagu anak anak naik delman download lagu anak-anak naik delman istimewa download lagu anak anak naik delman mp3 vidio lagu anak anak naik delman free download lagu anak-anak naik delman

Jika lirik atau syair lagu anak Naik Delman dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu Naik Delman - Lagu Tema Transportasi Darat

Ayah bunda dapat download lirik lagu Naik Delman dengan cara klik kanan gambar dan pilih simpan gambar atau save image di atas. Untuk lirik lagu versi teks dapat dilihat berikut ini :
NAIK DELMANPada Hari Minggu ku turut ayah ke kota
naik delman istimewa ku duduk di muka
Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja
mengendarai kuda supaya baik jalannya Hei!

Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk
Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak suara s’patu kuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar