Senin, 14 September 2015

Lagu DISINI SENANG DISANA SENANG Disini Islam Disana Islam

Lagu PAUD Kreatif Terbaru --Lagu Disini Senang Disana Senang Lirik Disini Islam Disana Islam-- Lagu dan Lirik Lagu Disini Islam Disana Islam dengan nada lagu Disini Senang Disana Senang disini. Lagu ini digunakan untuk mengajari anak cinta Islam, dapat digunakan pembelajaran tema beribadah.

Lagu Anak DISINI ISLAM DISANA ISLAM Intonasi Disini Senang Disana Senang adalah lagu anak kreatif yang dinyanikan dengan intonasi lagu anak indonesia populer berjudul Disini Senang Disana Senang. Lagu ini cocok diajarkan di sekolah PAUD sebagai lagu anak yang mendidik.

Kami tidak membagikan file lagu mp3 untuk lagu anak-anak DISINI ISLAM DISANA ISLAM karena lagu ini menggunakan intonasi yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia.

Silahkan download lirik lagu anak PAUD kreatif berjudul DISINI ISLAM DISANA ISLAM  ini dengan menyimpan gambar di bawah ini dengan cara klik kanan pada gambar dan pilih Save atau Simpan. Cara lain adalah dengan menyalin lirik lagu PAUD yang dituliskan di bawah ini.

Lagu DISINI SENANG DISANA SENANG Disini Islam Disana Islam

Lirik Lagu Anak DISINI ISLAM DISANA ISLAM dengan Intonasi Disini Senang Disana Senang

DISINI ISLAM DISANA ISLAM Nada : (Lagu Disini Senang Disana Senang)
Disini Islam disana Islam
Dimana pun aku tetap Islam
Sekarang Islam, besok pun Islam
Sampai matipun ku tetap Islam
    la la la la la la la
    la la la la la la la
    la la la la la la la
    la la la la la la la

Menyanyi banyak digunakan sekolah PAUD pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran.

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur

Demikian Lagu Anak Disini Islam Disana Islam Intonasi Disini Senang Disana Senang. Silahkan melihat-lihat koleksi lagu tematik PAUD --Lagu PAUD berdasarkan tema melalui Menu Lagu PAUD yang ada disamping kanan dan juga beberapa daftar lagu anak di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar