Rabu, 16 September 2015

Si Kancil Lagu Tema Pendidikan Karakter PAUD

Lagu Si Kancil - Lagu PAUD Tema Pendidikan Karakter. Lagu pendidikan karakter tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah paud (TK KB TPA SPS) dengan syair lagu yang mudah dimengerti anak-anak.

Lagu Si Kancil ciptaan Ibu Sud dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Pesan dan Makna Lagu Si Kancil - Lagu PAUD Tema Pendidikan Karakter

Lagu Tematik PAUD berjudul Si Kancil merupakan lagu pendidikan karakter yang menceritakan tentang seekor kancil yang nakal.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu Si Kancil biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Hindarkan anak dari lagu desawa karena tidak sesuai dengan lagu anak-anak. Ajak anak belajar sambil bernyanyi melalui lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

Si Kancil Lagu Tema Pendidikan Karakter PAUD lagu si kancil mencuri timun lagu si kancil nakal lagu si kancil mp3 lagu si kancil anak nakal suka mencuri ketimun lagu si kancil mencuri ketimun lagu si kancil lirik lagu anak si kancil mp3 not lagu si kancil anak nakal notasi lagu si kancil anak nakal pencipta lagu si kancil anak nakal syair lagu si kancil chord lagu si kancil makna lagu si kancil anak nakal liric lagu si kancil kunci lagu si kancil free download lagu si kancil not balok lagu si kancil lirik lagu anak si kancil download lagu si kancil anak nakal lagu si kancil anak nakal lagu si kancil anak nakal mp3 lagu si kancil anak nakal lirik youtube lagu si kancil anak nakal lagu anak2 si kancil anak nakal teks lagu si kancil anak nakal syair lagu si kancil anak nakal free download lagu si kancil anak nakal not balok lagu si kancil anak nakal kunci gitar lagu si kancil anak nakal lagu anak2 si kancil lagu anak si kancil download lirik lagu si kancil dalam bahasa inggris

Jika lirik atau syair lagu anak Si Kancil dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu Si Kancil - Lagu Tema Pendidikan Karakter

Ayah bunda dapat download lirik lagu Si Kancil dengan cara klik kanan gambar dan pilih simpan gambar atau save image di atas. Untuk lirik lagu versi teks dapat dilihat berikut ini :
SI KANCILSi Kancil anak nakal
Suka mencuri timun
Ayo lekas ditangkap
Jangan diberi ampun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar