Rabu, 16 September 2015

Lagu Dua Mata Saya - Lagu PAUD Tema Tubuhku

Lagu Dua Mata Saya - Lagu PAUD Tema Tubuhku. Lagu tubuhku tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah paud (TK KB TPA SPS) dengan syair lagu yang mudah dimengerti anak-anak.

Lagu Dua Mata Saya ciptaan Pak Kasur dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Pesan dan Makna Lagu Dua Mata Saya - Lagu PAUD Tema Tubuhku

Lagu Tematik PAUD berjudul Dua Mata Saya merupakan lagu tema tubuhku / anggota tubuku yang berguna untuk mengajari anak tentang anggota badan.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu Dua Mata Saya biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Hindarkan anak dari lagu desawa karena tidak sesuai dengan lagu anak-anak. Ajak anak belajar sambil bernyanyi melalui lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

lagu dua mata saya lagu dua mata saya mp3 lagu dua mata saya hidung saya satu lagu dua mata sayang sudahlah lagu dua mata saya versi inggris lagu dua mata saya diciptakan oleh lagu dua mata saya versi bahasa arab lagu dua mata saya lirik lagu dua mata saya dalam bahasa inggris lagu dua mata saya versi bahasa inggris lagu dua mata saya yang kiri dan kanan lagu dua mata saya bahasa inggris lagu dua mata saya youtube lirik lagu sayang sudahlah duamata notasi lagu dua mata saya chord lagu dua mata saya partitur lagu dua mata saya lirik lagu dua mata saya versi bahasa inggris vidio lagu dua mata saya kunci lagu dua mata saya  lagu dua mata saya mp3 lagu dua mata saya hidung saya satu lagu dua mata sayang sudahlah lagu dua mata saya versi inggris lagu dua mata saya diciptakan oleh lagu dua mata saya versi bahasa arab lagu dua mata saya lirik lagu dua mata saya dalam bahasa inggris lagu dua mata saya versi bahasa inggris lagu dua mata saya yang kiri dan kanan lagu dua mata saya bahasa inggris lagu dua mata saya youtube lirik lagu sayang sudahlah duamata notasi lagu dua mata saya chord lagu dua mata saya partitur lagu dua mata saya lirik lagu dua mata saya versi bahasa inggris vidio lagu dua mata saya kunci lagu dua mata saya lagu anak dua mata saya yang kiri dan kanan lirik lagu dua mata saya beserta not angka syair lagu anak dua mata saya dowload lagu anak dua mata saya pencipta lagu anak dua mata saya vidio lagu anak dua mata saya lagu anak legendaris – dua mata saya lyric lagu anak dua mata saya dwonload lagu anak dua mata saya download gratis lagu anak dua mata saya download video lagu anak dua mata saya kunci gitar lagu anak dua mata saya download mp3 gratis lagu anak dua mata saya lagu anak2 dua mata saya lagu anak dua mata saya mp3 download lagu anak dua mata saya lirik lagu anak dua mata saya youtube lagu anak dua mata saya karaoke not angka lagu dua mata saya lagu dua mata saya bahasa sunda bursa lagu dua mata saya lirik lagu anak dua mata saya dalam bahasa inggris lirik lagu dua mata saya bahasa inggris not balok lagu dua mata saya not balok lagu anak dua mata saya lagu dua mata saya dalam bahasa arab birama lagu dua mata saya lagu dua mata saya ciptaan pak kasur chord lagu anak dua mata saya chord gitar lagu dua mata saya donload lagu anak dua mata saya lirik dan not lagu dua mata saya lirik lagu dua mata saya dalam bahasa inggris download lagu dua mata saya mp3 dowload lagu dua mata saya donwload lagu dua mata saya dwonload lagu dua mata saya donload lagu dua mata saya download lagu dua mata saya gratis

Jika lirik atau syair lagu anak Dua Mata Saya dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu Dua Mata Saya - Lagu Tema Tubuhku

Ayah bunda dapat download lirik lagu Dua Mata Saya dengan cara klik kanan gambar dan pilih simpan gambar atau save image di atas. Untuk lirik lagu versi teks dapat dilihat berikut ini :
DUA MATA SAYADua mata saya
Hidung saya satu
Dua kaki saya
Pakai sepatu baru

dua telinga saya
Yang kiri dan kanan
Satu mulut saya
Tidak berhenti makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar