Selasa, 15 September 2015

Lirik dan Not Balok Balonku Ada Lima - Lagu Anak PAUD

Lirik dan Not Balok Balonku Ada Lima - Lagu Anak PAUD. Dapatkan chord lagu anak balonku ada lima dan juga lirik syair lagu anak balonku ada lima dalam format PDF. Nada angka balonku ada lima tersaji sebagai lagu pembelajaran anak usia dini.

Lagu Balonku Ada Lima adalah lagu ciptaan AT Mahmud dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak puluhan tahun lalu. Analisa: Perhatikan warna kelima balon tersebut. Mengapa tiba-tiba muncul warna hijau..? Jadi jumlah balon seharusnya ada 6, bukan 5

Not angka dan not balok Lagu Balonku dapat digunakan untuk berbagai jenis alat musik seperti harmonika, keyboard, piano, recorder, suling, biola, dan gitar. Untuk alat musik yang hanya bisa memainkan nada lagu satu oktaf saja mungkin akan mengalami kesulitan.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi banyak digunakan sekolah PAUD pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran.

Jangan biarkan anak-anak menyanyi lagu dewasa yang banyak liriknya bercerita tentang patah hati, cinta, cemburu yang tidak pas bagi anak, latih anak-anak dengan lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

balonku ada lima lirik balonku ada lima karaoke balonku ada lima piano balonku ada lima lagu anak balonku ada lima joshua balonku ada lima mp3 free balonku ada lima video balonku ada lima anak anak balonku ada lima ala arab balonku ada lima versi arab mp3 balonku ada lima lagu anak2 mp3 balonku ada lima dalam bahasa arab chord balonku ada lima lagu anak download balonku ada lima versi arab ringtone balonku ada lima versi arab accord balonku ada lima abu nawas balonku ada lima nada angka balonku ada lima youtube la

Lirik Lagu Anak Balonku Ada Lima

Ayah bunda dapat download lirik lagu Balonku ada lima dan juga not balok atau not angka Balonku Ada Lima dalam format PDF melalui link tautan berikut ini :

BALONKU ADA LIMABalonku ada lima
Rupa-rupa warnanya
Hijau, kuning, kelabu
Merah muda dan biru
Meletus balon hijau DOR!
Hatiku sangat kacau
Balonku tinggal empat
Kupegang erat-erat

Jika not balok lagu anak Balonku Ada Lima dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :


Not Balok Balonku Ada Lima - Lagu Anak PAUD

Preview atau tampilan not balok lagu Balonku Ada Lima adalah sebagai berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar