Minggu, 13 September 2015

Lirik dan Lagu Anak Santri Kecil Intonasi Bintang Kecil

Lagu Anak Santri Kecil Intonasi Bintang Kecil. Lagu anak-anak berjudul "SANTRI KECIL" adalah lagu anak kreatif yang dinyanikan dengan intonasi lagu anak indonesia populer berjudul "Bintang Kecil".

Kami tidak membagikan file lagu mp3 untuk lagu anak-anak "SANTRI KECIL" karena lagu ini menggunakan intonasi yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia.

Silahkan download lirik lagu anak kreatif berjudul "SANTRI KECIL" ini dengan menyimpan gambar di bawah ini dengan klik kanan pada gambar dan pilih Save atau Simpan.

Lagu Anak Santri Kecil Intonasi Bintang Kecil

Lirik Lagu Anak "SANTRI KECIL" dengan Intonasi "Bintang Kecil"

Santri Kecil

(lagu bintang kecil)
Santri Kecil di TK Al Qur’an
Bawa Iqro dan bawa Al Qur’an
Rajin Sholat dan Rajin Mengaji
Sayang kawan tak suka bermusuhan
Menyanyi banyak digunakan sekolah PAUD pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran.

Demikian Lagu Anak Santri Kecil Intonasi Bintang Kecil. Silahkan melihat-lihat koleksi lagu tematik PAUD --Lagu PAUD berdasarkan tema melalui Menu Lagu PAUD yang ada disamping kanan dan juga di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar