Rabu, 16 September 2015

Panjang Umurnya (Selamat Ulang TAhun) Lagu Anak

Lagu Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) - Lagu PAUD Tema Ulang Tahun. Lagu ulang tahun tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah paud (TK KB TPA SPS) dengan syair lagu yang mudah dimengerti anak-anak.

Lagu Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) diciptakan oleh NA dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Pesan dan Makna Lagu Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) - Lagu PAUD Tema Ulang Tahun

Lagu Tematik PAUD berjudul Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) merupakan lagu ulang tahun yang menyatakan pemberian selamat ulang tahun dan mendoakan kepada yang ulang tahun. Lagu ini bisa menjadi pendidikan karakter anak karena lirik yang terkandung di dalamnya.

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Hindarkan anak dari lagu desawa karena tidak sesuai dengan lagu anak-anak. Ajak anak belajar sambil bernyanyi melalui lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

Panjang Umurnya (Selamat Ulang TAhun) Lagu Anak lagu anak panjang umurnya mp3 lirik lagu anak panjang umurnya free download lagu anak panjang umurnya free download mp3 lagu anak panjang umurnya lagu anak selamat ulang tahun panjang umurnya lagu anak panjang umur lagu anak panjang umur mp3 download lagu anak panjang umurnya video lagu anak panjang umurnya youtube lagu anak panjang umurnya download lagu anak panjang umur youtube lagu anak panjang umur video lagu anak panjang umur lagu anak anak panjang umurnya lagu anak-anak panjang umur download lagu anak anak panjang umurnya

Jika lirik atau syair lagu anak Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) - Lagu Tema Ulang Tahun

Ayah bunda dapat download lirik lagu Panjang Umurnya (Selamat Ulang Tahun) dengan cara klik kanan gambar dan pilih simpan gambar atau save image di atas. Untuk lirik lagu versi teks dapat dilihat berikut ini :
SELAMAT ULANG TAHUNSelamat Ulang Tahun
Kami ucapkan.

Selamat Panjang umur!
Kita ‘kan doakan.

Selamat Sejahtera,
sehat sentosa!!

Selamat panjang umur
dan bahagia!

Panjang Umurnya
Panjang umurnya
Panjang umurnya serta mulia
serta mulia serta mulia

Panjang Umurnya
Panjang umurnya
Panjang umurnya serta mulia
serta mulia serta mulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar