Kamis, 17 September 2015

Lagu Anak Kukuruyuk - Lagu PAUD Tema Binatang AYam

Lagu Kukuruyuk - Lagu PAUD Tema Binatang. Lagu anak tentang binatang tersaji sebagai lagu anak edukatif untuk pembelajaran anak usia dini di sekolah paud (TK KB TPA SPS) dengan syair lagu yang mudah dimengerti anak-anak.

Lagu Kukuruyuk diciptakan oleh Nadja Dirja dan termasuk ke dalam lagu anak populer karena sudah dikenalkan kepada anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Pesan dan Makna Lagu Kukuruyuk - Lagu PAUD Tema Binatang

Lagu Tematik PAUD berjudul Kukuruyuk merupakan lagu tema binatang yang menceritakan...

Tahukah ayah bunda bahwa menyanyi untuk anak bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan anak. Bermain bagi anak akan membutnya senang gembira dan selain itu dapat dijadikan salah satu media alternatif untuk menanamkan nilai-nilai karakter anak yang dapat membangun kepribadian anak yang lebih baik pada usia dewasanya.

Menyanyi dengan lagu Kukuruyuk biasa digunakan pada saat kegiatan pembukaan dan penutupan belajar anak PAUD. Dengan menyanyi anak akan mendapat banyak stimulus seperti belajar kosakata dan bahasa dari lirik lagu, kemampuan mendengarkan. Menyanyi juga dapat melatih motorik kasar anak juga kemampuan sosialisasi jika dilakukan dengan melompat bertepuk dan membuat lingkaran

Hindarkan anak dari lagu desawa karena tidak sesuai dengan lagu anak-anak. Ajak anak belajar sambil bernyanyi melalui lagu-lagu anak yang menarik dan liriknya mendidik demi masa depan anak yang berbudi luhur. Yuk ayah bunda temani anak menyanyi dengan lagu anak yang kami sajikan.. !

Lagu Anak Kukuruyuk - Lagu PAUD Tema Binatang AYam lagu anak kukuruyuk lagu anak kukuruyuk mp3 lagu anak kukuruyuk mp3 download lagu anak kuku kukuruyuk downloud lagu anak kukuruyuk lirik lagu anak kukuruyuk free download lagu anak kukuruyuk download gratis lagu anak kukuruyuk lagu anak anak ayam kukuruyuk kumpulan lagu anak kukuruyuk

Jika lirik atau syair lagu anak Kukuruyuk dinyanyikan anak-anak, maka suaranya kurang lebih seperti berikut ini :

Lirik Lagu Kukuruyuk - Lagu Tema Binatang

Ayah bunda dapat download lirik lagu Kukuruyuk dengan cara klik kanan gambar dan pilih simpan gambar atau save image di atas. Untuk lirik lagu versi teks dapat dilihat berikut ini :
KUKURUYUKkuku kukuruyuk begitulah bunyinya
kakinya bertanduk hewan apa namanya
kuku kukuruyuk begitulah bunyinya
kakinya bertanduk ayam jantan namanya

potong potong roti rotinya pakai mentega
anak yang baik hati pasti disayang mama
potong potong roti rotinya pakai mentega
anak yang baik hati pasti disayang mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar